RAMADIKA PUTRA FAHMI (2024) PENGARUH EKUITAS MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN HP SAMSUNG SERI A DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (774kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (131kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (231kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (289kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (386kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (315kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (591kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (164kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (245kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (631kB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (519kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh ekuitas merek dan citra merek terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada konsumen HP Samsung sei A di Yogyakarta). Sampel penelitian terdiri dari 1149 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penggunaan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah Structural Equational Modeling (SEM) dengan pengolahan menggunakan program AMOS versi 24. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa ekuitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Ekuitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen mampu memediasi pengaruh ekuitas merek terhadap loyalitas konsumen secara parsial. Serta kepuasan konsumen mampu memediasi pengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen secara parsial.
| Dosen Pembimbing: | Sutrisno Wibowo,, S.E., M.M. | NIDN0501086901 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | Brand Equity, Brand Image, Consumer Satisfaction, Consumer Loyalty |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Yuliana Ramawati |
| Date Deposited: | 08 Jun 2024 06:17 |
| Last Modified: | 08 Jun 2024 06:17 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45455 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
