PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PERSEPSI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AVOSKIN (STUDI PADA KONSUMEN PENGGUNA AVOSKIN DI YOGYAKRTA)

ANDINI SALMATYAS WITANTI (2024) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PERSEPSI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AVOSKIN (STUDI PADA KONSUMEN PENGGUNA AVOSKIN DI YOGYAKRTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (409kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (205kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (325kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (472kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (93kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (182kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (791kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (489kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Persepsi Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Avoskin pada Pengguna Avoskin di Yogyakarta. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif, pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner berbentuk google form yang dibagikan kepada responden, metode yang digunakan untuk analisis adalah path analsis dengan program SPSS versi 23. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 150 responden. Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan, diperoleh hasil bahwa Persepsi Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Perspsi Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Product Quality Perception, Price Perception, Promotion Perception, Purchase Decision
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Yuliana Ramawati
Date Deposited: 07 Jun 2024 06:46
Last Modified: 07 Jun 2024 06:46
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45519

Actions (login required)

View Item
View Item