ANDINI SALMATYAS WITANTI (2024) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PERSEPSI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AVOSKIN (STUDI PADA KONSUMEN PENGGUNA AVOSKIN DI YOGYAKRTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (409kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (124kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (162kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (205kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (325kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (222kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (472kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (93kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (182kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (791kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (489kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Persepsi Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Avoskin pada Pengguna Avoskin di Yogyakarta. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif, pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner berbentuk google form yang dibagikan kepada responden, metode yang digunakan untuk analisis adalah path analsis dengan program SPSS versi 23. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 150 responden. Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan, diperoleh hasil bahwa Persepsi Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Perspsi Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Dosen Pembimbing: | Misbahul Anwar, Drs., M.Si. | NIDN0516096701 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Product Quality Perception, Price Perception, Promotion Perception, Purchase Decision |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Yuliana Ramawati |
Date Deposited: | 07 Jun 2024 06:46 |
Last Modified: | 07 Jun 2024 06:46 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45519 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |