AULIA HAKIM HAMDY (2024) THE IMPACT OF TEAM IDENTIFICATION ON PURCHASE INTENTION OF TOTAL SPORTSWEAR AS PERSIBA BANTUL SPONSOR. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (693kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (364kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (59kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (295kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (453kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (287kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (140kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (149kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Team Identification, Perceived Congruence, Sponsor Credibility, dan Attitude Towards Sponsor terhadap Sponsor pada Total Sportswear yang telah menjadi sponsor Persiba Bantul terhadap Purchase Intention Suporter Persiba Bantul. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 312 responden yang berusia 17 tahun ke atas. Data diperoleh dengan cara mengisi kuesioner melalui Google Form yang disebarkan.Teknik analisis data kuantitatif dalam penelitian ini menggunakan model struktural dengan bantuan software AMOS 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan terhadap semua hipotesis yang diuji termasuk hipotesis yang menguji pengaruh tidak langsung.
Dosen Pembimbing: | Indah Fatmawati, Dr., S.E., M.Si. and Radyan Dananjoyo, SE., MM., M.Sc., Ph.D. | NIDN0516086901, NIDN0519027901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Team Identification, Perceived Congruence, Sponsor Credibility, and Attitude Towards Sponsors Towards Sponsors, Purchase Intention |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Yuliana Ramawati |
Date Deposited: | 06 Jun 2024 04:19 |
Last Modified: | 06 Jun 2024 04:19 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45552 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |