MUHAMMAD ARIE FADHILAH (2024) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, WORD OF MOUTH DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PT PEGADAIAN (PERSERO) KANTOR CABANG LOSARI). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (199kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (459kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (62kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (204kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (162kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (170kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (414kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (64kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (139kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (482kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meganalisis pengaruh Persepsi Kualitas Pelayanan, Word Of Mouth dan digital marketing terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada konsumen atau nasabah pengguna jasa PT. Pegadaian Kantor Cabang Losari Jawa Barat. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 180 responden. Teknik pengambilan sampel yaitu accidental sampling. Data dalam penelitian ini diperoleh dari hasil menyebarkan kuesioner kepada para konsumen pengguna jasa PT Pegadaian Kantor Cabang Losari. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil analisis regresi linear berganda menunjukan bahwa variabel Persepsi Kualitas Pelayanan, Word Of Mouth dan digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Dosen Pembimbing: | Retno Widowati Purnama Asri, S.E., M.Si., Ph.D, S.E., M.Si., Ph. | NIDN0007046303 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Perception of Service Quality, Word of Mouth, Digital Marketing, Purchasing Decisions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Yuliana Ramawati |
Date Deposited: | 06 Jun 2024 02:50 |
Last Modified: | 06 Jun 2024 02:50 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45568 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |