PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND TRUST DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PENGGUNA SMARTPHONE XIAOMI DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)

YULIA AFIAH (2024) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND TRUST DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PENGGUNA SMARTPHONE XIAOMI DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (426kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (141kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (624kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (836kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (583kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengenali Pegaruh Persesi Kualitas Produk, Brand Image Terhadap Brand Trust dan Keputusan Pembelian pada Smartphone Xiaomi (Studi pada pengguna smartphone Xiaomi di Daerah Istimewa Yogyakarta). Subjek dalam penelitian ini adalah pengguna smartphone Xiaomi di Daerah Istimewa Ygyakarta. Dalam penelitian ini jumlah sampel sebanyak 200 responden yang dihimpun menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu SEM dibantu dengan AMOS 22.Berdasarkan dengan analisis yang telah dilakukan maka diperoleh hasil bahwa Persepsi Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Trust, Brand Image bepengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Trust. Persepsi Kualitas Porduk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Persepsi Kualitas Porduk tidak perpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui Brand Trust, Brand Image tidak perpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui Brand Trust.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Perceived Product Quality, Brand Image, Brand Trust, and Purchasing Decisions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 04 Jun 2024 06:23
Last Modified: 04 Jun 2024 06:23
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45840

Actions (login required)

View Item
View Item