YULIA AFIAH (2024) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND TRUST DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PENGGUNA SMARTPHONE XIAOMI DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (426kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (165kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (13kB)
Bab I.pdf
Download (141kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (200kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (162kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (624kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (79kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (161kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (836kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (583kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengenali Pegaruh Persesi Kualitas Produk, Brand Image Terhadap Brand Trust dan Keputusan Pembelian pada Smartphone Xiaomi (Studi pada pengguna smartphone Xiaomi di Daerah Istimewa Yogyakarta). Subjek dalam penelitian ini adalah pengguna smartphone Xiaomi di Daerah Istimewa Ygyakarta. Dalam penelitian ini jumlah sampel sebanyak 200 responden yang dihimpun menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu SEM dibantu dengan AMOS 22.Berdasarkan dengan analisis yang telah dilakukan maka diperoleh hasil bahwa Persepsi Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Trust, Brand Image bepengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Trust. Persepsi Kualitas Porduk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Persepsi Kualitas Porduk tidak perpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui Brand Trust, Brand Image tidak perpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui Brand Trust.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perceived Product Quality, Brand Image, Brand Trust, and Purchasing Decisions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 04 Jun 2024 06:23 |
Last Modified: | 04 Jun 2024 06:23 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45840 |