FAISAL PUTRA SETIADI (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, SATISFACTION, BRAND TRUST, BRAND LOVE TERHADAP BRAND LOYALTY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (556kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (276kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (340kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (252kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (562kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (407kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (88kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (239kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (615kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kepuasan, kepercayaan merek, cinta merek terhadap loyalitas merek. Penelitian ini menggunakan data primer dengan jumlah sampel sebanyak 250 responden dengan metode non probability sampling dan Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner di Google Form. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Structual Equation Modeling (SEM) dengan alat analisis AMOS versi 22. Hasil dari penelitian Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Satisfaction. Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Trust. Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Love. Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty. Brand Love berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty. Brand Trust tidak berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty.
Dosen Pembimbing: | Indah Fatmawati, Dr., S.E., M.Si. | NIDN0516086901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Satisfaction, Brand Trust, Brand Love, Brand Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 04 Jun 2024 01:41 |
Last Modified: | 04 Jun 2024 01:41 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45969 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |