MUHAMMAD REZLY SYAHPUTRA (2024) PENGARUH WEBSITE QUALITY, SALES PROMOTION, DAN HEDONIC SHOPPING TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING DI TOKOPEDIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (589kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (328kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (181kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (431kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (315kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (365kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (767kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (185kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (317kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (521kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh website quality, sales promotion, dan hedonic shopping terhadap perilaku impulse buying di Tokopedia. Objek yang digunakan dalam penelitian ini adalah Tokopedia. Subjek dalam penelitian ini adalah seluruh Masyarakat di Kota Yogyakarta yang sudah pernah melakukan pembelian online di ecommerce Tokopedia. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 150 responden dengan teknik pengambilan sampel yaitu nonprobability sampling dengan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Statistical Package for the Social Sciences (SPSS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa website quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku impulse buying, sales promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku impulse buying, sales promotion secara positif memoderasi hubungan antara website quality dan perilaku impulse buying, serta hedonic shopping berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku impulse buying.
Dosen Pembimbing: | Retno Widowati Purnama Asri, S.E., M.Si., Ph.D, S.E., M.Si., Ph. and Retno Widowati Purnama Asri, S.E., M.Si., Ph.D, S.E., M.Si., Ph. | NIDN0007046303, NIDN0007046303 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Impulse buying ; WEBSITE QUALITY; SALES PROMOTION; HEDONIC SHOPPING |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 06 Jun 2024 03:52 |
Last Modified: | 06 Jun 2024 03:52 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/46069 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |