ADELA JOVANI NADA (2024) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA PELANGGAN FORE COFFEE KALIURANG). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (371kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (202kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (180kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (246kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (301kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (271kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (579kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (150kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (176kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (666kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas pelayanan, perceived value terhadap loyalitas konsumen dimediasi kepuasan konsumen. Variabel eksogen dalam penelitian ini adalah persepsi kualitas pelayanan dan perceived value, kepuasan konsumen sebagai variabel intervening, dan loyalitas konsumen sebagai variabel endogen. Objek pada penelitian ini adalah Fore Coffee dengan mengguakan sampel responden sebanyak 192. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan alat analisis AMOS 24. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat 7 hipotesis, dengan hasil 4 didukung dan 3 tidak didukung. Hipotesis yang didukung meliputi pengaruh perceived value terhadap kepuasan konsumen, pengaruh perceived value terhadap loyalitas konsumen, pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen, dan pengaruh perceived value terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen. Adapun hipotesis yang tidak didukung adalah pengaruh persepsi kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, pengaruh persepsi kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen, dan pengaruh persepsi kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen.
Dosen Pembimbing: | Retno Widowati Purnama Asri, S.E., M.Si., Ph.D, S.E., M.Si., Ph. | NIDN0007046303 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | perceived service quality, perceived value, consumer satisfaction, consumer loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 06 Jun 2024 03:52 |
Last Modified: | 06 Jun 2024 03:52 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/46072 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |