DAMAS HIMAWAN (2024) IDENTIFIKASI GAYA BELAJAR DOMINAN PADA MAHASISWA: EVALUASI PADA KRITERIA VISUAL,KINESTETIK,AUDITORY DAN DIGITAL-AUDITORY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (420kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (255kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (107kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (14kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (140kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (191kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (9MB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (6kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (7kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (718kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (342kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (11MB) |
Abstract
Di dunia pendidikan tentu terdapat banyak pola pembelajaran termasuk didalam perkuliahan di salah satu Perguruan Tinggi. Salah satu indikator yang bisa dikatakan untuk pendidikan di Perguruan Tinggi dilihat dari hasil belajar mahasiswa lalu kualitas dari hasil belajar itu akan dipengaruhi oleh kualitas proses pembelajaran mahasiswanya. Kualitas proses pembelajaran tersebut akan mempengaruhi dari cara dan pola pikir mahasiswa ketika menerima materi yang diberikan dari pengajar. Dari banyak pola pembelajaran yang ada, mahasiswa masih merasa kesusahan ketika menemukan pola pembelajaran yang cocok. Maka dari itu tujuan dari penelitian ini adalah membandingkan pola pembelajaran yang paling dominan atau cocok untuk diterapkan Mahasiswa di dalam salah satu Program Studi Teknologi Informasi. Penelitian menggunakan kuantitatif yang melibatkan kuisioner sebagai media untuk pencarian data. Kuisioner tersebut melibatkan 290 mahasiswa yang mengisi untuk digunakan sebagai tes sampling. Dari hasil kuisioner yang telah ada akan diuji dengan Aplikasi yang telah dirancang sedemikian rupa dengan Metode Tensorflow. Pengujian Aplikasi dengan Metode Tensorflow akan menghasilkan persentase data yang dominan untuk pola pembelajaran pada Program Studi Teknologi Informasi.
Dosen Pembimbing: | Dwijoko Purbohadi, Dr., S.T., MT. and Apriliya Kurnianti, S.T., M.Eng. | NIDN0502026801, NIDN0518048401 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | GAYA BELAJAR DOMINAN ; KRITERIA VISUAL; KINESTETIK; AUDITORY; DIGITAL-AUDITORY |
Divisions: | Fakultas Teknik > S1 Teknologi Informasi |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 06 Jun 2024 03:46 |
Last Modified: | 06 Jun 2024 03:46 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/46077 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |