MONNYKAWATI (2024) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG (STUDI PADA KONSUMEN KLINIK MSGLOW). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (700kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (167kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (284kB)
Bab I.pdf
Download (246kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (324kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (270kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (693kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (175kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (249kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (956kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (430kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang yang di mediasi oleh kepuasan konsumen. Variabel eksogen penelitian ini adalah kualitas produk dan kualitas layanan, variabel endogen penelitian ini adalah minat beli ulang dan variabel intervening penelitian ini adalah kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan Msglow sebagai objek dan menggunakan sebanyak 193 sampel responden. Penelitian ini menggunakan Teknik analisis Structural Equation Modeling (SEM) dan AMOS 23 sebagai alat analisis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat 7 hipotesis, dengan hasil 5 hipotesis didukung dan 2 hipotesis tidak didukung. Hipotesis yang didukung antara lain kualitas produk terhadap kepuasan konsumen, kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen, kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang, kualitas produk terhadap minat beli ulang dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang yang di mediasi kepuasan konsumen. Hipotesis yang tidak didukung antara lain, kualitas layanan terhadap minat beli ulang dan kualitas produk terhadap minat beli ulang yang di mediasi kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | product quality, service quality, customer satisfaction, repurchaseintention |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 06 Jun 2024 03:35 |
Last Modified: | 06 Jun 2024 03:35 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/46085 |