PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG (STUDI PADA KONSUMEN KLINIK MSGLOW)

MONNYKAWATI (2024) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG (STUDI PADA KONSUMEN KLINIK MSGLOW). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (700kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (284kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (246kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (324kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (270kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (693kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (175kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (249kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (956kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (430kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang yang di mediasi oleh kepuasan konsumen. Variabel eksogen penelitian ini adalah kualitas produk dan kualitas layanan, variabel endogen penelitian ini adalah minat beli ulang dan variabel intervening penelitian ini adalah kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan Msglow sebagai objek dan menggunakan sebanyak 193 sampel responden. Penelitian ini menggunakan Teknik analisis Structural Equation Modeling (SEM) dan AMOS 23 sebagai alat analisis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat 7 hipotesis, dengan hasil 5 hipotesis didukung dan 2 hipotesis tidak didukung. Hipotesis yang didukung antara lain kualitas produk terhadap kepuasan konsumen, kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen, kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang, kualitas produk terhadap minat beli ulang dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang yang di mediasi kepuasan konsumen. Hipotesis yang tidak didukung antara lain, kualitas layanan terhadap minat beli ulang dan kualitas produk terhadap minat beli ulang yang di mediasi kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: product quality, service quality, customer satisfaction, repurchaseintention
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 06 Jun 2024 03:35
Last Modified: 06 Jun 2024 03:35
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/46085

Actions (login required)

View Item
View Item