PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN, NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA KARTU TELKOMSEL DI KOTA YOGYAKARTA

YOGA KALIM HIBRAHIM (2024) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN, NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA KARTU TELKOMSEL DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (147kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (142kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (31kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (124kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (237kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (307kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (95kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (328kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (285kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (997kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, persepsi harga, kualitas layanan, dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan pengguna Kartu Telkomsel di Kota Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna aktif kartu Telkomsel yang ada di Kota Yogyakarta. Besar sampel yang digunakan sebanyak 110 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer dengan instrumen penelitian berupa kuesioner. Analisis data penelitian meliputi analisis deskriptif dan analisa kuantitatif dengan analisis Regresi Linier Berganda. Kesimpulan penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek, persepsi harga, kualitas layanan, dan nilai pelanggan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna Kartu Telkomsel di Kota Yogyakarta.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Satisfaction, Brand Image, Price perception, Service Quality, Customer Value
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 05 Jun 2024 07:22
Last Modified: 05 Jun 2024 07:22
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/46140

Actions (login required)

View Item
View Item