STRATEGI MEMBANGUN BRAND IMAGE KOPI LHUR SEBAGAI KEDAI KOPI ALKOHOL DAN NON ALKOHOL DI YOGYAKARTA TAHUN 2023

SEAN ALEXANDRA RAMADHAN (2024) STRATEGI MEMBANGUN BRAND IMAGE KOPI LHUR SEBAGAI KEDAI KOPI ALKOHOL DAN NON ALKOHOL DI YOGYAKARTA TAHUN 2023. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (286kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (30kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (153kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (29kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (122kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (72kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (506kB)

Abstract

Di tengah banyaknya persaingan bisnis kopi masa kini, membuat kopi yang enak dan tempat yang nyaman tentu tidak akan cukup. Bisnis kopi membutuhkan Unique Selling Proposition (USP) agar bisa bersaing dengan banyaknya kompetitor. Unique selling proposition atau unique selling point adalah hal-hal yang membuat bisnis kopi berbeda dari bisnis milik kompetitor.Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif yang bertujuan untuk mengetahui mengenai Strategi Membangun Brand Image Kedai Kopi Lhur Sebagai Kedai Kopi Alkohol dan Non Alkohol di Yogyakarta Tahun 2023.Strategi Membangun Brand Image Kedai Kopi Lhur telah membuat inovasi dengan membuat racikan sendiri sebagai pembeda dengan produk lain, strategi pemasaran kopi Lhur yaitu dilakukan melalui media sosial, event-event yang mengharuskan membuka booth, dan endorse kepada influencer-influencer, serta akun sosial media yang selalu aktif, serta bentuk pelayanan disesuaikan dengan standar , tekhnologi yang mendukung serta citra merk dengan desain produk

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Social Media, Business
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 05 Jun 2024 07:22
Last Modified: 05 Jun 2024 07:22
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/46141

Actions (login required)

View Item
View Item