SEAN ALEXANDRA RAMADHAN (2024) STRATEGI MEMBANGUN BRAND IMAGE KOPI LHUR SEBAGAI KEDAI KOPI ALKOHOL DAN NON ALKOHOL DI YOGYAKARTA TAHUN 2023. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (286kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (30kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (9kB)
Bab I.pdf
Download (153kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (29kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (122kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (11kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (72kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (506kB)
Abstract
Di tengah banyaknya persaingan bisnis kopi masa kini, membuat kopi yang enak dan tempat yang nyaman tentu tidak akan cukup. Bisnis kopi membutuhkan Unique Selling Proposition (USP) agar bisa bersaing dengan banyaknya kompetitor. Unique selling proposition atau unique selling point adalah hal-hal yang membuat bisnis kopi berbeda dari bisnis milik kompetitor.Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif yang bertujuan untuk mengetahui mengenai Strategi Membangun Brand Image Kedai Kopi Lhur Sebagai Kedai Kopi Alkohol dan Non Alkohol di Yogyakarta Tahun 2023.Strategi Membangun Brand Image Kedai Kopi Lhur telah membuat inovasi dengan membuat racikan sendiri sebagai pembeda dengan produk lain, strategi pemasaran kopi Lhur yaitu dilakukan melalui media sosial, event-event yang mengharuskan membuka booth, dan endorse kepada influencer-influencer, serta akun sosial media yang selalu aktif, serta bentuk pelayanan disesuaikan dengan standar , tekhnologi yang mendukung serta citra merk dengan desain produk
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Social Media, Business |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 05 Jun 2024 07:22 |
Last Modified: | 05 Jun 2024 07:22 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/46141 |