AMANDA RAHMA DEVINA (2024) PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN COKELAT WONDIS DI KABUPATEN KULON PROGO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (293kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (156kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (32kB)
Bab I.pdf
Download (54kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (135kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (172kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (545kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (208kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (82kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (161kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (235kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mendeskripsikan profil konsumen dan pengambilan keputusan pembelian cokelat. Metode penelitian menggunakan analisis deskriptif. Data yang dikumpulkan yaitu dengan menggunakan kuesioner dan melalui wawancara kepada konsumen sebanyak 100 orang. Berdasarkan hasil penelitian konsumen cokelat berusia 19 - 28 tahun, berjenis kelamin perempuan, memiliki 4 jumlah anggota keluarga dengan tingkat pendidikan perguruan tinggi sebagai mahasiswa, yang memiliki pendapatan Rp.500.000 - Rp. 2.875.000 serta merupakan wisatawan. Tahap pengenalan masalah menunjukkan bahwa konsumen membeli cokelat karena untuk memperbaiki mood. Sumber informasi tentang Cokelat Wondis dari teman. Dalam evaluasi alternatif pembelian cokelat, konsumen mengevaluasi cokelat dari segi kualitas. Jenis cokelat yang dibeli oleh konsumen yaitu cokelat pegagan, dengan nilai pembelian Rp 61.000 hingga Rp. 100.000, serta rata rata pembelian cokelat dengan frekuensi bulanan yaitu satu bulan sekali, dan pada waktu sore hari dengan tujuan pembelian untuk cemilan atau dikonsumsi sendiri. Konsumen merasa puas dan ingin melakukan pembelian ulang serta bersedia untuk menyebarkan atau memberikan informasi mengenai Cokelat Wondis kepada orang lain. Ketika harga cokelat naik, konsumen tetap ingin membeli dan jika cokelat yang dinginkan tidak tersedia konsumen memilih membeli produk cokelat yang lain di Cokelat Wondis.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Consumer profile, Purchase decision making process, Chocolate |
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis S1 |
Depositing User: | Yuliana Ramawati |
Date Deposited: | 05 Jun 2024 07:13 |
Last Modified: | 05 Jun 2024 07:13 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/46234 |