PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN MEREK (STUDI PADA KONSUMEN LAPTOP ASUS DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)

MUHAMMAD FAIZ IMADUDDIN (2024) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN MEREK (STUDI PADA KONSUMEN LAPTOP ASUS DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (390kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (425kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (348kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (556kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (360kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (916kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (333kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (340kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (989kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Pengaruh Persepsi Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Kepercayaan Merek dengan Studi kasus Pada Konsumen Laptop Asus di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Responden dalam penelitian kali ini adalah responden yang bertempat tinggal di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dan berusia lebih dari 17 tahun. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 210 responden yang ditentukan dengan teknik non probability sampling dan metode yang digunakan adalah Purposive sampling, serta pada penyebaran kuisoner menggunakan alat bantu yakni google form. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah SEM dengan meggunakan program aplikasi AMOS 24. Variabel yang diggunakan dalam penelitian ini antara lain persepsi kualitas produk, citra merek, kepercayaan merek dan keputusan pembelian. Variabel ini membentuk tujuh hipotesis. Hasil analisis data yang dilakukan dalam penelitian ini Persepsi Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan Merek. Citra Merek terhadap berpengaruh positif dan signifikan Kepercayaan Merek. Persepsi Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kepercayaan Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kepercayaan Merek mampu memediasi secara parsial pengaruh antara Persepsi Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian. Pengaruh Citra Merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepercayaan Merek mampu memediasi secara parsial pengaruh antara Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: quality product perception, brand image, brand trust, purchasing decision
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Bima
Date Deposited: 02 Jul 2024 06:34
Last Modified: 02 Jul 2024 06:34
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/46304

Actions (login required)

View Item
View Item