MUHAMMAD FAIZ IMADUDDIN (2024) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN MEREK (STUDI PADA KONSUMEN LAPTOP ASUS DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (390kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (425kB)
Bab I.pdf
Download (348kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (556kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (360kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (916kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (333kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (340kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (989kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Pengaruh Persepsi Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Kepercayaan Merek dengan Studi kasus Pada Konsumen Laptop Asus di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Responden dalam penelitian kali ini adalah responden yang bertempat tinggal di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dan berusia lebih dari 17 tahun. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 210 responden yang ditentukan dengan teknik non probability sampling dan metode yang digunakan adalah Purposive sampling, serta pada penyebaran kuisoner menggunakan alat bantu yakni google form. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah SEM dengan meggunakan program aplikasi AMOS 24. Variabel yang diggunakan dalam penelitian ini antara lain persepsi kualitas produk, citra merek, kepercayaan merek dan keputusan pembelian. Variabel ini membentuk tujuh hipotesis. Hasil analisis data yang dilakukan dalam penelitian ini Persepsi Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan Merek. Citra Merek terhadap berpengaruh positif dan signifikan Kepercayaan Merek. Persepsi Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kepercayaan Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kepercayaan Merek mampu memediasi secara parsial pengaruh antara Persepsi Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian. Pengaruh Citra Merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepercayaan Merek mampu memediasi secara parsial pengaruh antara Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | quality product perception, brand image, brand trust, purchasing decision |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Bima |
Date Deposited: | 02 Jul 2024 06:34 |
Last Modified: | 02 Jul 2024 06:34 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/46304 |