NUR WAHYUNI (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI EMPIRIS PADA BRICAFE X COUVEE DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (423kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (173kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (8kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (112kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (133kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (168kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (586kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (10kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (112kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (890kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan pada salah satu coffee shop di Yogyakarta yaitu BRIcafe X Couvee. Sampel penelitian yang digunakan yaitu pelanggan BRIcafe X Couvee dengan menggunakan metode purposive sampling. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang menggunakan data primer berdasarkan kuesioner yang disebarkan kepada responden melalui google form. Responden penelitian ini sebanyak 226 pelanggan BRIcafe X Couvee. Pengujian hipotesis menggunakan SPSS versi 24. Berdasarkan hasil analisis yang telah diperoleh menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, kualitas produk, dan persepsi harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
Dosen Pembimbing: | Munjiati Munawaroh, Dr., S.E., M.Si. | NIDN0505047001 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Service Quality; Product Quality; Price Perception; Customer Satisfaction |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Bima |
Date Deposited: | 01 Jul 2024 03:03 |
Last Modified: | 01 Jul 2024 03:03 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/46327 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |