SELVI SUNDARI (2024) PENGARUH BRAND TRUST, BRAND IMAGE DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND EQUITY DENGAN MENGGUNAKAN BRAND LOYALTY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (403kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (225kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (13kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (204kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (307kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (164kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (696kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (29kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (105kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (584kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Trust, Brand Image dan Perceived Quality Terhadap Brand Equity Dengan Menggunakan Brand Loyalty Sebagai Variabel Mediasi. Subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa pengguna smartphone Samsung di Daerah Istimewa Yogyakarta dengan pembelian minimal dua kali. Dalam penelitian ini dengan jumlah sampel sebanyak 187 responden yang dihimpun menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan yakni SEM analysis dengan bantuan software AMOS.Berdasarkan dengan penelitian yang telah dilakukan maka diperoleh hasil bahwa brand trust berpengaruh positif signifikan terhadap brand loyalty, brand image berpengaruh positif signifikan terhadap brand loyalty, perceived quality berpengaruh positif signifikan terhadap brand loyalty, brand trust berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap brand equity, brand image berpengaruh positif signifikan terhadap brand equity, perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand equity, brand loyalty berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand equity, brand trust berpengaruh secara langsung terhadap brand equity yang di mediasi brand loyalty, brand image berpengaruh secara langsung terhadap brand equity yang di mediasi oleh brand loyalty, perceived quality berpengaruh secara langsung terhadap brand equity yang di mediasi oleh brand loyalty.
Dosen Pembimbing: | Radyan Dananjoyo, SE., MM., M.Sc., Ph.D. | NIDN0519027901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | brand trust, brand image, perceived quality, brand equity, brand loyalty. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Bima |
Date Deposited: | 12 Jul 2024 04:16 |
Last Modified: | 12 Jul 2024 04:16 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/46402 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |