FADLURRAHMAN BAIHAQI ADFAISALA (2024) PENGEMBANGAN WEB COFFEE SHOP UD MITRA SEBAGAI SARANA PENYAMPAIAN BRAND IDENTITY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (215kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (750kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (8kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (14kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (149kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (253kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (7kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (70kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (302kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan web Coffee Shop UD Mitra sebagai upaya menyampaikan identitas merek melalui desain situs web. Penelitian ini dilakukan oleh Fadlurrahman Baihaqi dari Program Studi Teknik Informatika, Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Metode pengembangan yang digunakan adalah metode waterfall dengan pengujian terhadap calon pengguna menggunakan five second testing. Data hasil pengujian dianalisis untuk mendapatkan umpan balik, saran, dan kesan terhadap web yang dapat menjadi acuan untuk pemeliharaan web. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam menyampaikan identitas merek UD Mitra melalui desain situs web yang memperhatikan antarmuka pengguna dan pengalaman pengguna.
Dosen Pembimbing: | Reza Giga Isnanda, Dr., S.T., M.Sc. and Cahya Damarjati, S.T., M.Eng., Ph.D. | NIDN0503068601, NIDN0515038702 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Web Development, Brand identity, UD Mitra, Coffee Shop, Waterfall Model |
Divisions: | Fakultas Teknik > S1 Teknologi Informasi |
Depositing User: | Bima |
Date Deposited: | 11 Jul 2024 06:19 |
Last Modified: | 11 Jul 2024 06:19 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/46465 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |