AHMAD YAHYA AFIFI (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KONSER MUSIK "CHERRYPOPFEST 2023" MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (500kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (171kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (64kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (670kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (423kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (72kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (204kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (312kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (280kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini meneliti bagaimana penggunaan konten Instagram @cherrypopfest dalam meningkatkan jumlah pengunjung tahun 2023. Tujuan penelitian ini berfungsi untuk mencari tahu strategi komunikasi pemasaran melalui media sosial Instagram yang dilakukan oleh Cherrypopfest dalam menghadapi persaingan event konser di Yogyakarta. Penelitian ini mengunakan metode deskriptif kualitatif yang bertujuan untuk menjelaskan fenomena yang ada secara rinci dengan pengumpulan data melalui wawancara dan dokumentasi. Teknis analisis data ini dengan reduksi data, penyajian data dan menarik kesimpulan. Uji validitas data dalam penelitian ini menggunakan Teknik triangulasi Sumber. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Instagram menjadi media baru yang efektif dalam menarik audiens dengan Pesan yang disampaikan melalui konten sudah mengimplementasikan Model Komunikasi AISAS dalam melakukan strategi komunikasi pemasrannya.
Dosen Pembimbing: | Haryadi Arief Nuur Rasyid, S.IP., M.Sc. | NIDN0522117001 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | AISAS Model, Marketing Strategy, Social Media, Instagram |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Bima |
Date Deposited: | 30 Jul 2024 07:12 |
Last Modified: | 30 Jul 2024 07:12 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/46584 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |