PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK AMANDA BROWNIES DI D. I YOGYAKARTA)

LUTHFIAN NUR RAKHIM (2024) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK AMANDA BROWNIES DI D. I YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (457kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (518kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (233kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (370kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (18kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (115kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (568kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh persepsi kualitas produk dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen yang dimediasi oleh keputusan pembelian pada produk Amanda Brownies di D. I Yogyakarta. Subjek penelitian ini merupakan konsumen yang telah membeli produk Amanda Brownies. Sampel pada penelitian ini berjumlah 189 responden dipilih menggunakan metodep Purposive sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu Analysis Moment Of Structural ( AMOS). Berdasarkan analisis yang dilakukan diperoleh hasil bahwa Persepsi Kualitas Produk dan Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, Persepsi Kualitas Produk berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Konsumen namun Persepsi Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Keputusan pembelian terbukti dapat memediasi secara signifikan pengaruh Persepsi harga terhadap Kepuasan Konsumen tetapi Keputusan Pembelian tidak mampu memdiasi antara Persepsi Kualitas Produk dengan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Product Quality Perception, Price Perception, Purchase Decision, Consumer Satisfaction
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Yuliana Ramawati
Date Deposited: 22 Jul 2024 03:40
Last Modified: 22 Jul 2024 03:40
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/46700

Actions (login required)

View Item
View Item