LUTHFIAN NUR RAKHIM (2024) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK AMANDA BROWNIES DI D. I YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (457kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (518kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (195kB)
Bab I.pdf
Download (233kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (190kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (370kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (18kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (115kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (5MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (568kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh persepsi kualitas produk dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen yang dimediasi oleh keputusan pembelian pada produk Amanda Brownies di D. I Yogyakarta. Subjek penelitian ini merupakan konsumen yang telah membeli produk Amanda Brownies. Sampel pada penelitian ini berjumlah 189 responden dipilih menggunakan metodep Purposive sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu Analysis Moment Of Structural ( AMOS). Berdasarkan analisis yang dilakukan diperoleh hasil bahwa Persepsi Kualitas Produk dan Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, Persepsi Kualitas Produk berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Konsumen namun Persepsi Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Keputusan pembelian terbukti dapat memediasi secara signifikan pengaruh Persepsi harga terhadap Kepuasan Konsumen tetapi Keputusan Pembelian tidak mampu memdiasi antara Persepsi Kualitas Produk dengan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Product Quality Perception, Price Perception, Purchase Decision, Consumer Satisfaction |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Yuliana Ramawati |
Date Deposited: | 22 Jul 2024 03:40 |
Last Modified: | 22 Jul 2024 03:40 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/46700 |