LUTHFIAN NUR RAKHIM (2024) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK AMANDA BROWNIES DI D. I YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (457kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (518kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (195kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (233kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (190kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (370kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (18kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (115kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (568kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh persepsi kualitas produk dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen yang dimediasi oleh keputusan pembelian pada produk Amanda Brownies di D. I Yogyakarta. Subjek penelitian ini merupakan konsumen yang telah membeli produk Amanda Brownies. Sampel pada penelitian ini berjumlah 189 responden dipilih menggunakan metodep Purposive sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu Analysis Moment Of Structural ( AMOS). Berdasarkan analisis yang dilakukan diperoleh hasil bahwa Persepsi Kualitas Produk dan Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, Persepsi Kualitas Produk berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Konsumen namun Persepsi Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Keputusan pembelian terbukti dapat memediasi secara signifikan pengaruh Persepsi harga terhadap Kepuasan Konsumen tetapi Keputusan Pembelian tidak mampu memdiasi antara Persepsi Kualitas Produk dengan Kepuasan Konsumen
Dosen Pembimbing: | Sutrisno Wibowo,, S.E., M.M. | NIDN0501086901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Product Quality Perception, Price Perception, Purchase Decision, Consumer Satisfaction |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Yuliana Ramawati |
Date Deposited: | 22 Jul 2024 03:40 |
Last Modified: | 22 Jul 2024 03:40 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/46700 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |