THE IMPACT OF SOCIAL MEDIA MARKETING FEATURES ON CONSUMER PURCHASE DECISIONS OF FASHION PRODUCT

ELINA LAILI INDAH PURI (2024) THE IMPACT OF SOCIAL MEDIA MARKETING FEATURES ON CONSUMER PURCHASE DECISIONS OF FASHION PRODUCT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (600kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (322kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (351kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (241kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (544kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (121kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini menguji pengaruh fitur pemasaran media sosial terhadap keputusan pembelian konsumen mengenai produk fashion. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling, dengan menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 237 responden. Metode survei digunakan dengan menyebarkan kuesioner online. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data kuantitatif dan software smart PLS. Penelitian ini membuktikan bahwa fitur pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek. Fitur pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap resonansi merek. Fitur pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesesuaian diri, kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, resonansi merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kesesuaian diri berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kepercayaan merek memediasi pengaruh fitur pemasaran media sosial dan keputusan pembelian, resonansi merek memediasi pengaruh fitur pemasaran media sosial dan keputusan pembelian, kesesuaian diri memediasi pengaruh fitur pemasaran media sosial dan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing Features, Brand Trust, Brand Resonance, Self-congruence, Purchase Decision
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Bima
Date Deposited: 29 Jul 2024 03:29
Last Modified: 29 Jul 2024 03:29
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/46818

Actions (login required)

View Item
View Item