ELINA LAILI INDAH PURI (2024) THE IMPACT OF SOCIAL MEDIA MARKETING FEATURES ON CONSUMER PURCHASE DECISIONS OF FASHION PRODUCT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (600kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (96kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (322kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (351kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (241kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (544kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (121kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (161kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini menguji pengaruh fitur pemasaran media sosial terhadap keputusan pembelian konsumen mengenai produk fashion. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling, dengan menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 237 responden. Metode survei digunakan dengan menyebarkan kuesioner online. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data kuantitatif dan software smart PLS. Penelitian ini membuktikan bahwa fitur pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek. Fitur pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap resonansi merek. Fitur pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesesuaian diri, kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, resonansi merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kesesuaian diri berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kepercayaan merek memediasi pengaruh fitur pemasaran media sosial dan keputusan pembelian, resonansi merek memediasi pengaruh fitur pemasaran media sosial dan keputusan pembelian, kesesuaian diri memediasi pengaruh fitur pemasaran media sosial dan keputusan pembelian.
Dosen Pembimbing: | Indah Fatmawati, Dr., S.E., M.Si. | NIDN0516086901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing Features, Brand Trust, Brand Resonance, Self-congruence, Purchase Decision |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Bima |
Date Deposited: | 29 Jul 2024 03:29 |
Last Modified: | 29 Jul 2024 03:29 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/46818 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |