Rizka Zaininda (2021) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, LABEL HALAL, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK MAKANAN HALAL WAROENG STEAK AND SHAKE YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (795kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (124kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (91kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (336kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (396kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (404kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (796kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (94kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (208kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (923kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (469kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, label halal, persepsi harga, dan promosi penjualan pada minat beli ulang di Waroeng Steak and Shake Yogyakarta. Jenis penelitian yang digunakan yaitu deskriptif kuantitatif. Jumlah populasi dalam penelitian ini yaitu sebanyak 2.256 populasi, sedangkan sampel yang diambil sebanyak 250 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disampaikan kepada pengunjung Waroeng Steak and Shake Yogyakarta. Hasil penelitian berdasarkan hasil uji regresi linier berganda, uji t (parsial) dan koefisien determinasi menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara variabel citra merek, label halal, persepsi harga, promosi penjualan secara parsial terhadap minat beli ulang. Sedangkan variabel yang paling dominan atau sangat berpengaruh adalah persepsi harga terhadap minat beli ulang.</p>
Dosen Pembimbing: | Maesyaroh, Dr., M.A. | NIDN0506107401 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > S1 Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 16 Dec 2021 02:09 |
Last Modified: | 16 Dec 2021 02:09 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4683 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |