Nuril Amrullah Fihir Zain (2021) PENGARUH PENGALAMAN PEMASARAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP WORD OF MOUTH PADA PENGUNJUNG WISATA CANDI PRAMBANAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (400kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (651kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (44kB)
Bab I.pdf
Download (106kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (141kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (152kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (523kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (66kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (92kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (5MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
Indonesia adalah negara dengan beranekaragam wisata. Kesadaran manusia tidak bisa lepas dari refreshing atau liburan, setiap tahun tempat wisata semakin meningkat. Candi Prambanan adalah salah satu tempat wisata yang ada didaerah Yogyakarta tepatnya dikabupaten Klaten. Penelitian ini menguji mengenai pengaruh Pengalaman Pemasaran dan Kepuasan Pelanggan terhadap Word Of Mouth.
Rancangan penelitian ini mengambil sampel purposive sampling. Responden dalam penelitian ini sebanyak 150 Responden, Teknik analisis data menggunakan software AMOS ( (Analysis of Moment Structure) 21.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel pengalaman pemasaran, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Word Of Mouth.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 05 Nov 2021 03:20 |
Last Modified: | 05 Nov 2021 03:20 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4686 |