MILA NOVIANTI PUTRI ADIANTO (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TOKO FASHION HOUSE OF ZAW MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA TAHUN 2023. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (644kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (400kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (42kB)
Bab I.pdf
Download (380kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (559kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (700kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (124kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (179kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (151kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (302kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Komunikasi Pemasaran memiliki peran penting dalam memasarkan suatu produk. Berkembangnya teknologi seperti pada zaman sekarang ini membuat para pelaku bisnis memasarkan produknya melalui media sosial. Banyaknya persaingan dalam kegiatan komunikasi pemasaran melalui sosial media membuat House Of Zaw harus menentukan strategi yang digunakan untuk memasarkan produknya untuk bisa meningkatkan Brand Awareness. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran House Of Zaw Melalui Instagram Dalam Meningkatkan Brand Awareness. Penelitian ini menggunakan teori mengenai strategi komunikasi pemasaran, media sosial Instagram dan Brand Awareness. Metode yang digunakan adalah Deskriptif Kualitatif yang bertujuan untuk menggambarkan proses yang ataupun situasi yang sedang diteliti. Dalam memperoleh data penelitian dilakukan wawancara dengan store manager House Of Zaw, Admin Instagram House Of Zaw dan Konsumen atau Followers House Of Zaw dan dokumen yang dibutuhkan.Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa House Of Zaw dalam melakukan kegiatan komunikasi pemasaran menggunakan 3 bauran komunikasi pemasaran seperti advertising, sales promotion, dan public relations. Dalam kegiatan komunikasi pemasaran HOZ memanfaatkan Instagram sebagai media komunikasi pemasaran seperti menggunakan Instagram Ads, unggahan foto atau video, instastory, hastag, visit content creator, promo hingga giveaway. Dalam meningkatkan Brand Awareness House Of Zaw menggunakan komunikasi pemasaran dengan mengiklankan secara luas, memperbanyak inovasi produk, danjangkauan distribusi yang luas. House Of Zaw dalam mengukur keberhasilan hanya menggunakan jumlah penjualan dan insight Instagram sebagai keberhasilan dalam kegiatan komunikasi pemasaran.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing Communication Strategy, Instagram, Brand Awareness |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 29 Jul 2024 03:32 |
Last Modified: | 29 Jul 2024 03:32 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47050 |