YEYEN FITRIANINGSIH (2024) PENGARUH E-TRUST DAN E- SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(STUDI PADA PELANGGAN E-COMMERCE SOCIOLLA DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (971kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (795kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (63kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (365kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (541kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (365kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (109kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (200kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (801kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh e-trust, e- service quality, kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Variabel eksogen dari penelitian ini adalah e-trust, variabel endogen dalam penelitian ini adalah loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Objek penelitian ini adalah e-commerce sociolla dengan sampel sebanyak 184 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Struktural Equation Modelling (SEM) dengan alat analisis AMOS. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa e-trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, e-trust berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas, e-service E-service quality berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas, kepuasan pelanggan dapat memediasi antara e-trust dan loyalitas, kepuasan pelanggan dapat memediasi antara e-service quality dan loyalitas pelanggan.
Dosen Pembimbing: | Siti Dyah Handayani, Dr., S.E., M.M. | NIDN0531056801 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | E-Trust, E-Service Quality, Customer satisfaction, Customer loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 23 Aug 2024 07:43 |
Last Modified: | 23 Aug 2024 07:43 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47199 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |