ACHMAD RIZKY AVASYAH RAHMAN (2024) PENGARUH BRAND PERSONALITY, BRAND AWARENESS, FASHION CONSCIOUSNESS TERHADAP LOYALTY MELALUI SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK FASHION ERIGO DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (265kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (946kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (23kB)
Bab I.pdf
Download (120kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (224kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (155kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (644kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (19kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (93kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (867kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Personality, Brand Awareness, dan Fashion Consciousness terhadap Loyalty melalui Satisfaction sebagai variabel intervening (Studi pada Konsumen Produk Fashion Erigo di Yogyakarta). Subjek dalam penelitian ini adalah pengguna produk fashion Erigo di Yogyakarta. Metode penelitian ini adalah kuantitatif, dengan data yang dikumpulkan melalui kuesioner online dan skala pengukuran variabel diterapkan pada skala Likert. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Dalam penelitian ini jumlah sampel sebanyak 190 responden yang dihimpun menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling dengan karakteristik pelanggan produk fashion Erigo yang berada di Yogyakarta dengan pembelian lebih dari 1 kali dalam waktu 6 bulan terakhir dan berusia minimal 17 tahun. Alat analisis yang digunakan yaitu SEM dibantu dengan AMOS 18.Berdasarkan dengan analisis yang telah dilakukan maka diperoleh hasil bahwa Brand Personality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Satisfaction, Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Satisfaction, Fashion Consciousness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Satisfaction, Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalty, Brand Personality tidak berpengaruh positif terhadap Loyalty, Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalty, Fashion Consciousness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalty, Brand Personality berpengaruh positif dan signifkan terhadap Loyalty yang dimediasi oleh Satisfaction, Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalty yang dimediasi oleh Satisfaction, dan Fashion Consciousness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalty yang dimediasi oleh Satisfaction.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Personality, Brand Awareness, Fashion Consciousness, Loyalty, Satisfaction |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Bima |
Date Deposited: | 01 Aug 2024 04:13 |
Last Modified: | 01 Aug 2024 04:13 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47322 |