ALIFA NUR SAFFANA (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN MELAKUKAN IMPULSE BUYING PADA RITEL MODERN DI KOTA CIREBON (STUDI KASUS KONSUMEN YOGYA GROUP). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (4MB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (298kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (252kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (291kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (334kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (321kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (251kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (429kB) |
![]() |
Text (Bab VI)
Bab VI.pdf Restricted to Registered users only Download (208kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (211kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (854kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (225kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul "Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen untuk Melakukan Impulse Buying pada Ritel Modern di Kota Cirebon (Studi Kasus Konsumen Yogya Group)". Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian korelasi. Sampel penelitian terdiri dari 100 konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Hedonic Shopping Value berpengaruh signifikan terhadap impulse buying konsumen Yogya Group Cirebon dengan pengaruh sebesar 51,8%. Faktor diskonto harga mempengaruhi impulse buying konsumen dengan kontribusi pengaruh sebesar 32,8%. Kualitas layanan mempengaruhi impulse buying dengan kontribusi sebesar 10,9%, dan product display factor berkontribusi sebesar 5,9%. Secara bersamaan, faktor kualitas layanan, diskon harga, display produk, dan Nilai Belanja Hedonis mempengaruhi impulse buying konsumen Yogya Group Cirebon dengan kontribusi pengaruh sebesar 50,5%.
Dosen Pembimbing: | Ahmad Ma'ruf, S.E., M.Si. | NIDN0512127201 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Service Quality, Price Discount, Product Display, Hedonic Shopping Value |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Ekonomi |
Depositing User: | Bima |
Date Deposited: | 01 Aug 2024 03:26 |
Last Modified: | 01 Aug 2024 03:26 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47343 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |