FIRGA MUTMAINAH HIDAYAT (2024) THE IMPACT OF STRUCTURAL AND INFRASTRUCTURAL ELEMENTS ON CUSTOMER SATISFACTION (EMPIRICAL STUDY OF CAFES IN BRAGA BANDUNG). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (349kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (336kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (48kB)
Bab I.pdf
Download (77kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (185kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (179kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (689kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (63kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (123kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (948kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (674kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh unsur struktural dan infrastruktural terhadap kepuasan pelanggan pada kafe di Braga, Bandung. Latar belakang penelitian ini menyoroti peran kafe sebagai tempat berkumpul, menyelesaikan tugas, mengobrol dan menikmati makanan. Metodologi yang digunakan adalah kuantitatif dengan teknik penyebaran kuesioner. Sampel penelitian berjumlah 212 orang. Data dikumpulkan melalui kuesioner, dan hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi manajemen operasi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kesimpulan dari penelitian ini adalah penerapan strategi manajemen operasi yang efektif dapat meningkatkan kepuasan pelanggan di kafe. Implikasi dari penelitian ini adalah pemilik kafe perlu memperhatikan dan mengembangkan strategi manajemen operasional yang baik untuk menjamin kepuasan pelanggan, yang pada akhirnya dapat meningkatkan loyalitas pelanggan dan kesuksesan bisnis.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Operations management strategy, Structural and Infrastructural Elements, Customer satisfaction, café, Braga, Bandung, quantitative methodology, Distribution of questionnaires, Significant impact, Business Success |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 19 Aug 2024 01:37 |
Last Modified: | 19 Aug 2024 01:37 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47610 |