THE IMPACT OF STRUCTURAL AND INFRASTRUCTURAL ELEMENTS ON CUSTOMER SATISFACTION (EMPIRICAL STUDY OF CAFES IN BRAGA BANDUNG)

FIRGA MUTMAINAH HIDAYAT (2024) THE IMPACT OF STRUCTURAL AND INFRASTRUCTURAL ELEMENTS ON CUSTOMER SATISFACTION (EMPIRICAL STUDY OF CAFES IN BRAGA BANDUNG). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (349kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (336kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (48kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (77kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (689kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (63kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (948kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (674kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh unsur struktural dan infrastruktural terhadap kepuasan pelanggan pada kafe di Braga, Bandung. Latar belakang penelitian ini menyoroti peran kafe sebagai tempat berkumpul, menyelesaikan tugas, mengobrol dan menikmati makanan. Metodologi yang digunakan adalah kuantitatif dengan teknik penyebaran kuesioner. Sampel penelitian berjumlah 212 orang. Data dikumpulkan melalui kuesioner, dan hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi manajemen operasi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kesimpulan dari penelitian ini adalah penerapan strategi manajemen operasi yang efektif dapat meningkatkan kepuasan pelanggan di kafe. Implikasi dari penelitian ini adalah pemilik kafe perlu memperhatikan dan mengembangkan strategi manajemen operasional yang baik untuk menjamin kepuasan pelanggan, yang pada akhirnya dapat meningkatkan loyalitas pelanggan dan kesuksesan bisnis.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Operations management strategy, Structural and Infrastructural Elements, Customer satisfaction, café, Braga, Bandung, quantitative methodology, Distribution of questionnaires, Significant impact, Business Success
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 19 Aug 2024 01:37
Last Modified: 19 Aug 2024 01:37
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47610

Actions (login required)

View Item
View Item