CINDI SELVIANI (2024) PERAN TIM KREATIF DALAM PENGEMBANGAN KONTENPROGRAM TABLIGH ISLAMI DI TVRI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (261kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (177kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (10MB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (706kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (9MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (791kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Tim kreatif televisi bertanggung jawab untuk membuat dan mengembangkan ideide kreatif dalam suatu program televisi. Program Tabligh Islami TVRI Yogyakarta memiliki potensi untuk memberikan manfaat bagi masyarakat yang beragama Islam. Program ini mungkin kesulitan bersaing dengan konten yang lebih variatif dan kontemporer jika tidak memiliki tim kreatif yang inovatif dan kreatif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran tim kreatif dan pengembangan konten program Tabligh Islami di TVRI Yogykarta. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dan jenis penelitian yang digunakan yaitu studi kasus. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tim kreatif adalah tim yang bertanggung jawab atas semua proses, mulai dari mencari ide hingga mengubahnya menjadi konten program Tabligh Islami. Dalam perkembangan kontennya, program ini melakukan perpanjangan durasi dari 30 menit menjadi 60 menit dan tim kreatif juga telah merespon perubahan tren konsumsi media yang cenderung menuju penggunaan platform digital untuk memahami kebutuhan penonton.
Dosen Pembimbing: | Halim Purnomo, Dr., M.Pd.I. | NIDN0411078103 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Creative Team, Content Development, Tabligh Islami Program |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > S1 Komunikasi dan Penyiaran Islam |
Depositing User: | Bima |
Date Deposited: | 02 Aug 2024 06:31 |
Last Modified: | 02 Aug 2024 06:31 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47661 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |