YOGA DWI NUGRAHA (2024) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, INFLUENCER MARKETING, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEWS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PRODUK BUSANA MUSLIM ZAAFER INDONESIA DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (692kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (251kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (115kB)
Bab I.pdf
Download (285kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (365kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (303kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (606kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (214kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (228kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (879kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (522kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini menganalisis pengaruh daya tarik iklan, influencer marketing, dan online customer reviews terhadap keputusan pembelian produk busana Muslim Zaafer Indonesia. Menggunakan survei kuantitatif dengan 100 responden, hasil menunjukkan daya tarik iklan dan influencer marketing berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, sementara online customer reviews tidak berpengaruh signifikan. Daya tarik iklan memiliki pengaruh terbesar, diikuti oleh influencer marketing. menunjukkan bahwa visual dan pesan dalam iklan memainkan peran penting dalam menarik minat konsumen. Influencer marketing juga terbukti efektif, di mana rekomendasi dari influencer dapat meningkatkan kepercayaan dan minat konsumen terhadap produk Zaafer. Namun, Online customer reviews tidak memberikan kontribusi yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menyarankan Zaafer Indonesia untuk memaksimalkan strategi pemasaran dengan fokus pada iklan dan influencer marketing untuk meningkatkan keputusan pembelian dan loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Advertising Appeal, Influencer Marketing, Online Customer Reviews, Purchase Decisions, Muslim Fashion |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Bima |
Date Deposited: | 05 Aug 2024 09:36 |
Last Modified: | 05 Aug 2024 09:36 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47722 |