Vijar Kharisma Rahayu (2021) PENGARUH INSTAGRAM, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN INOVASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI (STUDI PADA KONSUMEN FOLLOWERS INSTAGRAM HIJUP). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (709kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (94kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (16kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (177kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (260kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (49kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (507kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (15kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (250kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (600kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi melalui media sosial instagram, <em>electronic word of mouth </em>dan inovasi produk terhadap minat beli pada produk Hijup. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer dan data sekunder. Teknikpengumpulan data menggunakan kuesioner melalui google formulir dengan 5 skala likert. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode <em>purposive sampling </em>dengan jumlah sampel sebesar 200 responden. Teknik analisis data yang digunakan yaitu regresi linier berganda, uji koefisien determinasi, uji t, dan uji f. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan program SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa instagram<em>, electronic word of mouth</em>, dan inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan baik secara parsial maupun secara simultan terhadap variabel minat beli.</p>
Dosen Pembimbing: | Miftakhul Khasanah, STP., M.S.I | NIDN0525058101 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > S1 Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 05 Nov 2021 03:25 |
Last Modified: | 05 Nov 2021 03:25 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4779 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |