Moussha Adam Octodythya (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA IPHONE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (673kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (644kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (85kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (398kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (305kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (232kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (712kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (93kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (201kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (754kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan citra merek, dengan minat beli ulang, dan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada konsumen yang pernah membeli dan meggunakan produk iPhone. Subjek yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen di Daerah Istimewa Yogyakarta yang pernah membeli dan menggunakan produk iPhone lebih dari satu kali.
Penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 154 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling dengan metode purposive sampling dan menyebarkan kuesioner kepada responden menggunakan Google Froms. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan program aplikasi AMOS (Analysis of Moment Structure) 24.
Berdasarkan hasil analisis yang diperoleh dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Variabel kepuasan pelanggan mampu memediasi pengaruh antara kualitas produk, kualitas pelayaan dan citra merek terhadap minat beli ulang. Dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang.
| Dosen Pembimbing: | Hasnah Rimiyati, Dra., M.Si. | NIDN0515106202 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
| Date Deposited: | 15 Dec 2021 04:07 |
| Last Modified: | 15 Dec 2021 04:07 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4794 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
