PERANCANGAN MANAGEMENT EVENT DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS UNIT USAHA WITER PONDOK PESANTREN AINUL YAKIN GUNUNG KIDUL

AULIA SARAH PUSPITA (2024) PERANCANGAN MANAGEMENT EVENT DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS UNIT USAHA WITER PONDOK PESANTREN AINUL YAKIN GUNUNG KIDUL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (655kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (268kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (385kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (572kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (544kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (217kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (302kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Brand Awareness merupakan salah satu hal yang penting dalam menarik, memperluas dan mempertahankan target pasar. Minimnya Brand Awareness WITER sebagai unit usaha Pondok Pesantren Ainul Yakin Gunung Kidul menjadi latar belakang dalam penelitian ini. Management Event sebagai alat promosi dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan awareness WITER di masyarakat. Skripsi karya ini akan fokus pada perancangan Management Event Unit Usaha WITER untuk Pondok Pesantren Ainul Yakin sebagai klien. Data yang diambil selama proses penelitian diperoleh melalui beberapa metode yaitu : Metode Analisis Permasalahan, Analisis SWOT, Metode Pengumpulan Data melalui Wawancara, dan Metode Analisis Data. Penulis mengambil topik penelitian dengan judul “Perancangan Management Event dalam Meningkatkan Brand Awareness Unit Usaha WITER Pondok Pesantren Ainul Yakin Gunung Kidul”. Hasil dan implementasi dari skripsi karya ini adalah rancangan Management Event yang berhasil dilaksanakan pada 16 Mei 2024 dan dapat meningkatkan Awareness Masyarakat terhadap Unit Usaha WITER Pondok Pesantren Ainul Yakin Gunung Kidul.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Promotion, Management Event
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 03 Sep 2024 07:31
Last Modified: 03 Sep 2024 07:31
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/47951

Actions (login required)

View Item
View Item