RIZKY SHANE EMHA DAMANIK (2024) PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING,BRAND AWARNESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MIXUE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (349kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (404kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (34kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (146kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (305kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (116kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (340kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (92kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (154kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (624kB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (195kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh sosial media marketing brand awareness terhadap keputusan pembelian dengan minat beli. Subyek penelitian ini adalah pembeli di kota Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan/jenis penelitian kuantitatif dengan jumlah 112 responden. Diperoleh dari hasil pendistribusian Google form berupa daftar pertanyaan. Penelitian ini menggunakan alat analisis yaitu Smart PLS. Berdasarkan analisis menunjukkan bahwa Social Media Marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian, Brand Awareness berpengaruh terhadap keputusan pembelian, Social Media Marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui minat beli, Brand Awareness berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui minat beli.
| Dosen Pembimbing: | Nuryakin, Dr., S.E., M.M. | NIDN0606067901 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing, Brand Awareness, Purchase Decision, Purchase Intention. |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Eko Kurnawan |
| Date Deposited: | 21 Oct 2024 02:19 |
| Last Modified: | 21 Oct 2024 02:19 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48125 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
