SHOFIYAH BELA LATIFAH (2024) THE EFFECT OF BRAND COMMUNICATION AND EWOM ON REPURCHASE INTENTION USING BRAND PREFERENCE AND BRAND IMAGE AS AN INTERVENING VARIABLE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (709kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (239kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (137kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (205kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (335kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (224kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (712kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (165kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (270kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (660kB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (578kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Brand Communication dan EWOM terhadap Repurchase Intention menggunakan Brand Preference dan Brand Image sebagai Intervening Variable. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel penelitian ini adalah non-probability sampling yaitu dengan teknik puposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 245 responden. Menggunakan metode survey dengan cara menyebar kusioner secara online melalui google form. Teknik analisis data kuantitatif dari penelitian ini menggunakan software AMOS. Dan hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa Brand Communication berpengaruh signifikan terhadap Brand Preference, EWOM berpengaruh signifikan terhadap Brand Image, Brand Communication berpengaruh signifikan terhadap Brand Image, EWOM berpengaruh signifikan terhadap Brand Preference, Brand Preference berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention, Brand Image berpengaruh signifikan terhadapRepurchase Intention, Brand Preference menjadi mediasi antara Brand Communication dan Repurchase Intention, Brand Image menjadi mediasi antara EWOM dan Repurchase Intention.
| Dosen Pembimbing: | Indah Fatmawati, Dr., S.E., M.Si. | NIDN0516086901 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | Brand Communication, EWOM, Brand Preference, Brand Image, Repurchase Intention. |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Eko Kurnawan |
| Date Deposited: | 21 Oct 2024 01:43 |
| Last Modified: | 21 Oct 2024 01:43 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48130 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
