Ichsan Hardiansyah (2020) PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN INOVASI PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU FUTSAL NIKE DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (548kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (123kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (5kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (25kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (263kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (297kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (327kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (90kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (199kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (503kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (304kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga promosi dan inovasi pengaruhnya terhadap keputusan pembelian sepatu futsal nike di Yogyakarta Subjek dalam penelitian ini yaitu seluruh masyarakay yang ada di Yogyakarta
Subyek Penelitian ini pada masyarakat di Daerah istimewa Yogyakarta yang pernah melakukan pembelian sepatu futsal nike kurun aktu 6 bulan terakhir dengan jumlah sempel 100 responden dengan teknik purposive sampling dengan Software SPSS 25. For Windows Software
Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh secara bersama promosi, harga dan inovasi terhadap keputusan pembelian. Promosi dan inovasi mempunyai nilai positif, harga mempunyai nilai koefisien regresi negatif. Perusahaan sebaiknya mempertahankan harga sepatu futsal yang ada karena harga yang ditawarkan selama ini berbanding lurus dengan kualitas yang diterima konsumen, promosi agar lebih ditingkatkan sehingga konsumen lebih cepat mengetahui produk-produk sepatu futsal Nike yang terbaru.
Kata kunci : Persepsi harga, Inovasi Produk, Promosi, Keptusan pembelian
Dosen Pembimbing: | HASNAH RIMIYATI, SE.,M.Si | NIDN515106202 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Oct 2021 01:35 |
Last Modified: | 23 Oct 2021 03:07 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/482 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |