Noffal Rifai Rahman (2021) PENGARUH MUTU PRODUK, DISPLAY TATA LETAK DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN (STUDI PADA TOKO ROTI PERMATA SUMPIUH). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (859kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (148kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (153kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (280kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (417kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (453kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (156kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (285kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (914kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh mutu produk, <em>display</em> tata letak (<em>layout</em>) dan variasi produk terhadap kepercayaan pelanggan toko Roti Permata Sumpiuh. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan sampel berjumlah 134 orang responden, sampel ditarik berdasarkan teknik pengumpulan data dengan menggunakan observasi dan kuesioner. Data yang terkumpul kemudian diolah dengan alat bantu olah data SPSS 26 dan dianalisis menggunakan teknik analisis uji asumsi klasik, koefisien determinasi (R<sup>2</sup>) dan uji hipotesis. Dari hasil uji hipotesis secara parsial (uji t) bahwa masing-masing variable independen (mutu produk, <em>display</em> tata letak (<em>layout</em>), dan variasi produk) memiliki pengaruh positif signifikan terhadap variable dependen (kepercayaan pelanggan). Untuk hasil secara simultan (uji F) variable independen (mutu produk, <em>display</em> tata letak (<em>layout</em>), dan variasi produk) juga memiliki pengaruh positif signifikan terhadap variable dependen (kepercayaan pelanggan).</p>
| Dosen Pembimbing: | Ika Nurul Qamari, Dr. E., S.E., M.Si. | NIDN0517096901 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
| Date Deposited: | 15 Dec 2021 04:03 |
| Last Modified: | 15 Dec 2021 04:03 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4820 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
