MUHAMMAD RAMADAN (2024) STRATEGI PROMOSI ONLINE KONEKSI STUDIO MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN KONSUMEN TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (431kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (26MB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (13kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (705kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (516kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (988kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (66kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (127kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (86kB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (273kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi promosi online yang dilakukan oleh Koneksi Studio melalui platform Instagram dalam meningkatkan jumlah konsumen pada tahun 2022. Dalam era digital saat ini, media sosial menjadi salah satu alat pemasaran yang efektif untuk menjangkau audiens yang lebih luas. Koneksi Studio, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan jasa fotografi dan videografi, memanfaatkan Instagram sebagai salah satu media utama untuk mempromosikan layanan mereka. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Data dikumpulkan melalui observasi langsung terhadap aktivitas promosi di akun Instagram Koneksi Studio, wawancara dengan manajemen perusahaan, serta analisis terhadap interaksi pengikut di platform tersebut. Hasil penelitian yang telah dilakukan, upaya strategi promosi untuk meningkatkan jumlah konsumen yang dilakukan oleh Koneksi Studio melalui Instagram terdapat tiga tahapan yaitu : perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi. Berdasarkan penelitian tentang strategi promosi yang dilakukan oleh Koneksi Studio melalui media sosial Instagram, dapat disimpulkan bahwa kegiatan komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Koneksi Studio terbukti efektif dalam meningkatkan jumlah konsumen.
| Dosen Pembimbing: | Muhammad Muttaqien, S.I.Kom., M.Sn. | NIDN0520118701 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | Online Promotion, Social Media, Instagram, Koneksi Studio |
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
| Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
| Date Deposited: | 21 Oct 2024 04:06 |
| Last Modified: | 21 Oct 2024 04:06 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48318 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
