MAULANA RAYHAN ALI SETIAWAN (2024) STRATEGI PERSONAL SELLING DEAR.MONTANA MELALUI DIGITALMARKETING PERIODE JUNI - AGUSTUS TAHUN 2023. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (458kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (812kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (156kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (257kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (415kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (463kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (16kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (169kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (318kB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (320kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini menganalisis tentang Strategi Personal Selling Dear.Montana MelaluiDigital Marketing Periode Juni-Agustus Tahun 2023. Penelitian ini mendeskripsikanstrategi personal selling Dear.Montana Melalui Digital Marketing periode Juni-Agustus 2023. Metode penelitian ini adalah deskriptif kualitatif yaitumenggambarkan kondisi penelitian berdasarkan data yang sebenarnya. Objek dalampenelitian ini adalah strategi personal selling terhadap volume penjualan padaDear.Montana melalui digital marketing periode Juni-Agustus tahun 2023. Hasildari penelitian personal selling yang dilakukan oleh Dear.Montana sebagai baurankomunikasi pemasaran dalam prospecting dilakukan dengan mencari kontakkonsumen, pencarian kontak setelah konsumen melakukan treatment dan jugamenanyakan kepuasan, menawarkan promo treatment. Personal selling pre approachterhadap konsumen yang telah ada, penjelasan tentang informasi produk dijelaskandengan baik dan apa adanya sesuai dengan produk yang tawarkan. Pre approach padaruang-ruang treatmen. The approach dengan pendekatan pujian kepada konsumen.Closing dengan mempertimbangkan point-point yang menjadikan konsumenmelakukan pembelian produk yang berulang dan aspek follow up serviceDear.Montana.
| Dosen Pembimbing: | Erwan Sudiwijaya, S.Sos, MBA, M.A | NIDN19820516201910 163 162 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | Personal Selling, Digital Marketing, Nail Art |
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
| Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
| Date Deposited: | 23 Oct 2024 07:33 |
| Last Modified: | 23 Oct 2024 07:33 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48366 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
