CYRIL TITO FAZAWAN (2024) PERAN SERVICE QUALITY DAN PRICE PERCEPTIONTERHADAP TRUST DAN LOYALTY MELALUICUSTOMER SATISFACTION SEBAGAIVARIABEL MEDIASI(STUDI PADA 31 BLOC STREET COFFEE YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (842kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (400kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (252kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (337kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (510kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (410kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (593kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (194kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (288kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (991kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (635kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antar variabel Service Quality dan Price Perception Terhadap Trust dan Customer Loyalty Melalui Customer Satisfaction Sebagai Vaiabel Mediasi. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen 31 Bloc Street Coffee di Yogyakarta dengan pembelian minimal dua kali. Dalam penelitian ini jumlah sampel sebanyak 150 responden yang dihimpun menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan yakni SEM analysis dengan bantuan software AMOS. Berdasarkan dengan penelitian yang telah dilakukan maka diperoleh hasil bahwa service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap trust, price perception berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, price perception berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap customer loyalty, customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap trust, customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty, trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty, service quality berpengaruh secara langsung terhadap customer loyalty yang dimediasi oleh customer satisfaction, service quality berpengaruh secara langsung terhadap trust yang dimediasi oleh customer satisfaction, price perception berpengaruh secara langsung terhadap customer loyalty yang dimediasi oleh customer satisfaction, price perception berpengaruh secara langsung terhadap trust yang dimediasi oleh customer satisfaction.
Dosen Pembimbing: | Radyan Dananjoyo, SE., MM., M.Sc., Ph.D. | NIDN0519027901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Service Quality, Price Perception, Customer Satisfaction, Trust, Customer Loyalty. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 23 Oct 2024 07:24 |
Last Modified: | 23 Oct 2024 07:24 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48370 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |