NAUFAL ATHALLA (2024) PENGARUH PERSEPESI KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN APLIKASI GOJEK YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (338kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (259kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (11kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (139kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (301kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (101kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (494kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (81kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (75kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (712kB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (421kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh persepsi kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan. Untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh persepsi kualitas pelayanan, persepsi harga dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Untuk Menganalisis dan menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan dan harga yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Sampel penelitian ini adalah sebagian mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang menggunakan aplikasi Gojek. Teknik pangambilan sampel dengan purposive sampling. Jumlah sampel 225 responden. Pengumpulan data dengan kuesioner, alat analisis SEM, dengan aplikasi AMOS. Berdasarkan penelitian ini dapat di ketahui bahwa Persepsi Kualitas Pelayanan tidak berpenagruh terhadap Kepuasan Pelanggan, sedangkan persepsi harga berpenagruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Persepsi Kualitas Pelayanan, persepsi harga dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan Pelanggan tidak mampu memediasi pengaruh Persepsi Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kepuasan Pelanggan mampu memediasi pengaruh Persepsi harga terhadap Loyalitas Pelanggan.
| Dosen Pembimbing: | Retno Widowati Purnama Asri, S.E., M.Si., Ph.D, S.E., M.Si., Ph. | NIDN0007046303 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | Perception, Service Quality, Price, Satisfaction and Loyalty |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Yuliana Ramawati |
| Date Deposited: | 28 Oct 2024 06:35 |
| Last Modified: | 28 Oct 2024 06:35 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48401 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
