MOCHAMMAD FAZZRUL IQBAL (2024) PENGARUH TRUST, RELIGIOUS COMMITMENT, DAN CUSTOMER KNOWLEDGE: MENGKLARIFIKASI RELATIONAL COMMITMENT DAN MENGAITKANNYA DENGAN REPURCHASE INTENTION PADA BANK SYARIAH INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (506kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (274kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (223kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (474kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (629kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (396kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (568kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (226kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (467kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (682kB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (839kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh dari trust, religious commitment, customer knowledge terhadap customer intimacy, dan pengaruhnya terhadap repurchase intention. Subjek dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Syariah Indonesia. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling, dengan menyebarkan google form yang berisi pertanyaan penelitian. Alat analisis yang digunakan penulis adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan program aplikasi AMOS 22. Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer intimacy, religious commitment berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer intimacy, customer intimacy berpengaruh positif dan signifikan terhadap relational commitment, customer knowledge berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer intimacy, customer knowledge berpegaruh negatif dan dan tidak signifikan terhadap repurchase intention, customer intimacy berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, Customer knowledge berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention melalui customer intimacy.
| Dosen Pembimbing: | Indah Fatmawati, Dr., S.E., M.Si. | NIDN0516086901 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | Trust, Religious Commitment, Customer Knowledge, Customer Intimacy, Relational Commitment, Repurchase Intention. |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Yuliana Ramawati |
| Date Deposited: | 28 Oct 2024 03:56 |
| Last Modified: | 28 Oct 2024 03:56 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48435 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
