PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP BRAND EQUITY MELALUI CORPORATE IMAGE DAN BRAND AWARENESS(STUDI PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)

SITI NURJANAH (2024) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP BRAND EQUITY MELALUI CORPORATE IMAGE DAN BRAND AWARENESS(STUDI PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (584kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (783kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (48kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (135kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (72kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (503kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (48kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (54kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (876kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Corporate social responsibility terhadap Brand equity melalui Corporate image dan Brand awareness pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk yang berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai subjeknya. Metode purposive sampling digunakan untuk mengumpulkan sampel sejumlah 180 responden. Model Persamaan Struktural (SEM) yang dilakukan dengan program AMOS versi 22, digunakan sebagai alat analisis.Hasil analisis menunjukkan bahwa Corporate Sosical Responsibility berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Brand equity, Corporate social responsibility berpengaruh positif dan signifikan terhadap Corporate image, Corporate social responsibility berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand awareness, Corporate image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand equity, Brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand equity, Corporate image memiliki peran untuk memediasi pengaruh Corporate social responsibility terhadap Brand equity, Brand awareness memiliki peran untuk memediasi pengaruh Corporate social responsibility terhadap Brand equity.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Keywords: Corporate social responsibility, Brand equity, Corporate image, Brand awareness
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 01 Nov 2024 02:46
Last Modified: 01 Nov 2024 02:46
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48439

Actions (login required)

View Item
View Item