SITI NURJANAH (2024) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP BRAND EQUITY MELALUI CORPORATE IMAGE DAN BRAND AWARENESS(STUDI PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (584kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (783kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (48kB)
Bab I.pdf
Download (135kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (123kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (72kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (503kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (48kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (54kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (876kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (255kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Corporate social responsibility terhadap Brand equity melalui Corporate image dan Brand awareness pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk yang berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai subjeknya. Metode purposive sampling digunakan untuk mengumpulkan sampel sejumlah 180 responden. Model Persamaan Struktural (SEM) yang dilakukan dengan program AMOS versi 22, digunakan sebagai alat analisis.Hasil analisis menunjukkan bahwa Corporate Sosical Responsibility berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Brand equity, Corporate social responsibility berpengaruh positif dan signifikan terhadap Corporate image, Corporate social responsibility berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand awareness, Corporate image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand equity, Brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand equity, Corporate image memiliki peran untuk memediasi pengaruh Corporate social responsibility terhadap Brand equity, Brand awareness memiliki peran untuk memediasi pengaruh Corporate social responsibility terhadap Brand equity.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keywords: Corporate social responsibility, Brand equity, Corporate image, Brand awareness |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 01 Nov 2024 02:46 |
Last Modified: | 01 Nov 2024 02:46 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48439 |