NADYA DWIRETNO (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEDAGANG DALAM MEMILIH PERBANKAN SYARIAH (STUDI KASUS PADA PEDAGANG DI PASAR BERINGHARJO BARAT KOTA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (752kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (720kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (257kB)
Bab I.pdf
Download (343kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (374kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (280kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (390kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (360kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (239kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (234kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (413kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pedagang pasar Beringharjo Barat Kota Yogyakarta dalam memilih perbankan Syariah. Faktor-faktor tersebut berupa pengetahuan, pelayanan dan religiusitas. Penelitian ini menggunakan data primer dengan metode convenience sampling dengan sampel sebanyak 150 responden melalui penyebaran kuesioner dan wawancara secara langsung pedagang pasar Beringharjo Barat Kota Yogyakarta. Kemudian teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan menggunakan alat bantuan program SPSS 25. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan didapat hasil bahwa pengetahuan, pelayanan dan religiusitas berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pedagang pasar Beringharjo Barat dalam memilih perbankan Syariah dengan nilai sig. <0,05 atau 5%. Dimana variabel pengetahuan berpengaruh terhadap keputusan pedagang sebesar 0,325. Variabel pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pedagang sebesar 0,321 dan religiusitas berpengaruh terhadap keputusan pedagang sebesar 0,329.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sharia Banking, Knowledge, Service, Religiosity, Trader Decisions, West Beringharjo Market |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 01 Nov 2024 02:38 |
Last Modified: | 01 Nov 2024 02:38 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48447 |