PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE THE ORIGINOTE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

VINDI NUR SHOLATI (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE THE ORIGINOTE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (511kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (250kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (18kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (99kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (374kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (28kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (795kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (324kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Kualitas produk dan label halal merupakan faktor yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian dan seringkali digunakan konsumen sebagai dasar pertimbangan terkait atau tidaknya terhadap suatu produk tersebut sehingga memutuskan untuk melakukan pembelian. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk terhadap keputusan the originote dan pengaruh label Halal terhadap keputusan pembelian the originote di Daerah Istimewa Yogyakarta. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode survei pengumpulan data menggunakan teknik purposive sampling dengan bentuk kuesioner. alat analisis yang digunakan adalah SPSS 16. Populasi Dalam penelitian ini adalah konsumen the originote di Daerah Istimewa Yogyakarta. Jumlah sampel yang diambil 100 responden dengan menggunakan rumus solvin. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel kualitas produk dan label halal berpengaruh positif secara signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Skincare, product quality, halal label, purchasing decisions
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Yuliana Ramawati
Date Deposited: 06 Nov 2024 07:04
Last Modified: 06 Nov 2024 07:04
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48529

Actions (login required)

View Item
View Item