VINDI NUR SHOLATI (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE THE ORIGINOTE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (511kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (250kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (18kB)
Bab I.pdf
Download (99kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (185kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (117kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (374kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (28kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (150kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (795kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (324kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Kualitas produk dan label halal merupakan faktor yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian dan seringkali digunakan konsumen sebagai dasar pertimbangan terkait atau tidaknya terhadap suatu produk tersebut sehingga memutuskan untuk melakukan pembelian. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk terhadap keputusan the originote dan pengaruh label Halal terhadap keputusan pembelian the originote di Daerah Istimewa Yogyakarta. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode survei pengumpulan data menggunakan teknik purposive sampling dengan bentuk kuesioner. alat analisis yang digunakan adalah SPSS 16. Populasi Dalam penelitian ini adalah konsumen the originote di Daerah Istimewa Yogyakarta. Jumlah sampel yang diambil 100 responden dengan menggunakan rumus solvin. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel kualitas produk dan label halal berpengaruh positif secara signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Skincare, product quality, halal label, purchasing decisions |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Yuliana Ramawati |
Date Deposited: | 06 Nov 2024 07:04 |
Last Modified: | 06 Nov 2024 07:04 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48529 |