RIZKA LESTARI (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AYASHA HIJAB. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (327kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (123kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (271kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (181kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (238kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (241kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (625kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (163kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (185kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (820kB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (366kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Dalam beberapa tahun terakhir, industri fashion terutama fashion muslimah telah berkembang dengan cepat, dan perkembangan ini telah menghasilkan hasil yang sangat menguntungkan. Dalam konteks persaingan bisnis yang semakin ketat, pemahaman tentang faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian konsumen menjadi sangat penting. Harga, kualitas produk, dan digital marketing ini merupakan faktor yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian biasanya digunakan oleh konsumen sebagai dasar pertimbangan untuk memutuskan membeli atau tidak. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan digital marketing terhadap keputusan pembelian produk Ayasha Hijab. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskritif dengan teknik survei kuesioner. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dan pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan alat bantuan program SPSS 16. Hasil penelitian ini secara silmutan dan persial menyatakan bahwa harga, kualitas produk, dan digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian.
| Dosen Pembimbing: | Syah Amelia Manggala Putri, S.EI., M.E.I. | NIDN0521108901 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | Hijab, Price, Product Quality, Digital Marketing, and Purchase Decisions |
| Divisions: | Fakultas Agama Islam > S1 Ekonomi Syariah |
| Depositing User: | Yuliana Ramawati |
| Date Deposited: | 06 Nov 2024 06:40 |
| Last Modified: | 06 Nov 2024 06:40 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48530 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
