ADITYA INDRA D (2024) ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK PERBANKAN SYARIAH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (535kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (306kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (149kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (164kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (520kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (431kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (605kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (683kB) |
|
|
Text (Bab VI)
Bab VI.pdf Restricted to Registered users only Download (261kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (247kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (708kB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (930kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh faktor-faktor seperti promosi, pelayanan, dan pengetahuan terhadap keputusan nasabah dalam memilih produk perbankan syariah, serta untuk mengidentifikasi faktor mana yang paling berpengaruh di antara faktor-faktor tersebut. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan sumber data primer. Data primer diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada nasabah Bank Syariah Indonesia di wilayah Kabupaten Sleman. Dari kuesioner yang disebarkan, terkumpul 100 responden yang merupakan nasabah dari empat kantor cabang pembantu (KCP) menggunakan metode sampel acak (random sampling), yang selanjutnya dianalisis menggunakan SPSS 25. Dari analisis regresi berganda yang melibatkan tiga variabel, dapat dianalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan nasabah dalam memilih produk perbankan syariah. Dari ketiga variabel tersebut, dua variabel terbukti berpengaruh. Uji t menunjukkan bahwa variabel (X2 pelayanan (dengan nilai signifikansi 0,013 < 0> 0,05). Di antara variabel-variabel tersebut, variabel pelayanan merupakan yang paling dominan, dengan nilai signifikansi sebesar 0,013.
| Dosen Pembimbing: | Ayif Fathurrahman, Dr., S.E., SEI, MSI | NIDN0528028701 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | Service Promotion, Knowledge, Customer Decisions |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Ekonomi |
| Depositing User: | Yuliana Ramawati |
| Date Deposited: | 04 Nov 2024 07:27 |
| Last Modified: | 04 Nov 2024 07:27 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48583 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
