ARIF WIBOWO (2024) PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI HARGA, TEMPAT DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UNIQLO (STUDI EMPIRIS PADA PRODUK UNIQLO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (827kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (743kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (21kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (190kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (263kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (134kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (261kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (15kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (123kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (533kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul Pengaruh Promosi, Persepsi Harga, Tempat dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk UNIQLO (Studi Empiris Pada Produk UNIQLO) yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi, Persepsi Harga, Tempat, Kualitas Produk secara simultan terhadap Keputusan Pembelian pada produk UNIQLO. Teknik sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling atau pengambilan sampel dengan kriteria yang telah ditentukan. Kriteria yang ditentukan adalah orang yang telah berusia 17 tahun yang pernah membeli produk UNIQLO lebih dari satu kali. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner berbentuk Google Form, dan terkumpul sebanyak 248 responden. Metode yang digunakan dalam analisis data adalah regresi linier berganda dengan software SPSS 29. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian,Persepsi harga berpengaruh negatif signifikan terhadap keputusan pembelian,Tempat berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian,Kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian
Dosen Pembimbing: | Misbahul Anwar, Drs., M.Si. and Hasnah Rimiyati, Dra., M.Si. | NIDN0516096701, NIDN0515106202 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Promotion, Price Perceptions, Place, Product Quality, Purchasing Decisions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Yuliana Ramawati |
Date Deposited: | 04 Nov 2024 04:25 |
Last Modified: | 04 Nov 2024 04:25 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/48592 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |